Selasa, 25 September 2018

Jokes on Me

Ibuu: (scrolling timeline facebook, terus baca salah satu postingan dengan serius)
Saya: (duduk disamping ibu, scrolling explorer instagram)
Ibuu: eh, kamu mau gak kalo jadi guru?
Saya: (sebagai seorang pengguran yang udah pasrah) ya gapapa, dimana emang yang butuh?
Ibuu: (wajah serius) sekolah SDnya adek, tapi.. (jeda agak panjang) guru tahfiz..

(kemudian hening)

Saya: (NGAKAK kenceng banget)
Ibuu: (ketawa-ketawa)
Saya: (sambil cengengesan) becanda aja sih ibu.. gak ada yang lain kah?
Ibuu: (liat layar hp nya lagi) ada nih!
Saya: (excited)
Ibuu: guru olahraga, mau?
Saya: (rasanya kayak diajak berantem) *asdfghjkl*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

These Lady

Yo, what's up? How's life? The long story short, my friend ordered a doll that's so famous named LOL Surprise. I searched t...