Rabu, 04 Agustus 2010

the power of love songs

Cintailah Aku Sepenuh Hati (Ari Lasso) 
Cintailah aku sepenuh hati Sesungguhnya aku Tak ingin kau pergi Takkan mampu ku hadapi dunia ini

Kau (Bunglon)
Mengapa terjadi pertemuan dengan Seorang yang memepesona ku di Kala diri ini tlah berpadu janji Tak mungkin kan kuingkari Apa dayaku Ku harus menghadapimu

Peluk (Dewi Lestari ft Aqi Alexa)
Lepaskanku segenap jiwamu Tanpa harus ku berdusta Karena kaulah satu yang kusayang Dan tak layak kau didera


Seperti Bintang (Yovie and Nuno)
Seperti bintang indah matamu Andaikan sinarnya untuk aku Seperti ombak debar jantungku Menanti jawabanmu
Pernah aku dengar darimu Engkau kini sendiri Namun adakah kau dengarkan aku Yang benar inginkan kamu


Rasa Ini (Vierra)
Ku suka dirinya, mungkin aku sayang Namun apakah mungkin, kau menjadi milikku Kau pernah menjadi, menjadi miliknya Namun salahlah aku, bila ku pendam rasa ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

These Lady

Yo, what's up? How's life? The long story short, my friend ordered a doll that's so famous named LOL Surprise. I searched t...